Cream Anisa Original (Kemasan Baru)

Cream Anisa Original (Kemasan Baru)

Cream Anisa Original White series merupakan kemasan baru dari produk cream anisa original dengan isi lebih banyak dan formula sedikit berbeda dari sebelumnya.
Cream anisa original produk pemutih wajah yang sudah terkenal dengan khasiatnya untuk memutihkan wajah dalam 3 minggu, cream anisa original kami asli dari cv. tekno produsen langsung Bogor yang merupakan produsen asli cream anisa. cream anisa original bermamfaat untuk menjadikan kulit muka yang bersih, segar berseri dan tampak lebih putih secara alami. Cream anisa Original terdiri dari cream siang, cream malam dan sabun herbal zaitun.
MINYAK ZAITUN
memberi manfaat tersendiri jika diaplikasikan di wajah, khususnya untuk wajah kering dan mulai berkeriput. Hal tersebut tak lain karena buah zaitun yang mengandung minyak sebesar 15 persen sehingga mampu melembabkan kulit dengan baik. Di sisi lain,
kelembaban tersebut akan menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculnya keriput dini (penuaan dini).
Sabun muka Anisa
mengandung chamomile, yang dapat meredakan peradangan akibat jerawat jg membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Serta dpt membantu proses pengangkatan sel kulit mati.
Efektif mengatasi :
  • Jerawat dan bekas jerawat kecil maupun besar
  • Belang akibat sinar matahari
  • kulit kusam
  • Warna kulit yang tidak merata
  • Flek hitam, flek akibat KB
  • Keriput2 awal penuaan kulit
  • Mampu memutihkan kulit, mencerahkan, mengenyalkan kulit
  • dll
Isi kemasan 1 paket :
Cream siang + cream malam + sabun
Segera Hubungi:
Creamanisakosmetik.com
HP SMS: 08561161155
PIN BB :   2A9DE2A9


Kemasan Terbaru Cream Anisa Original


Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
4 April 2016 pukul 00.26 delete

helló
Én vagyok a pénzember vagyok készen áll, hogy a támogatott hitelek kamat 2 % havonta egy összeget a 3000 € 10.000.000, mint a hitel ajánlat, készen áll, minden kategóriában, személyek, vállalatok, mindenféle szakmai szervezetek, magánszemélyek és ingatlan befektetők, adok kölcsön, nagyon olcsó, és ésszerű árakon. Contact me ma ha Ön érdekelt-ban szerzés a hitel, kezelni, mint a hitel feltételek, és küldje el nekünk a kölcsön kér, a pontos összeget, amit szeretne, és a visszafizetés a kölcsön folyamatról további információért lépjen kapcsolatba velem.

KAPCSOLAT: leonorcastro605@outlook.com

Reply
avatar